Kamis, 22 Desember 2016

4 Free Video Converter

Software Yang satu ini bisa merumah format vidio ke musik dan sebaliknya
software yang dapat mengkonversi file video, audio dan gambar animasi. Dengan mengunakan software ini anda dapat dengan mudah melakukan konversi file-file tersebut. Format yang didukung oleh software converter ini cukup banyak seperti AVI, MPEG, WMV, MP4 dan lainnya pada format video. Dan pada format audio seperti MP3, WMA, WAV dan banyak lainnya.

Memang kegiatan mengkonversi file-file multimedia seperti file audio, video dan gambar animasi merupakan sebuah kebutuhan, dan kebutuhan dari pengguna juga bermacam-macam alasan atau penyebab. Saya akan menyebutkan salah satu penyebabnya, seseorang melakukan konversi file audio yang sebelumnya file tersebut dengan format WAV (misalnya), lalu orang tersebut melakukan konversi format tersebut menjadi file audio dengan format MP3. 

Ternyata tujuan orang tersebut melakukan konversi menjadi format MP3 tersebut adalah karena dengan menggunakan format MP3 ukuran menjadi lebih standar atau untuk memperkecil ukuran. Karena dengan format sebelumnya ukuran file sangat besar sehingga sangat memboroskan Space harddisk. Itu merupakan salah satu tujuan dari seseorang pengguna melakukan konversi format.

Contoh lainnya lagi, ada juga seseorang yang melakukan konversi file video yang sebelumnya dengan format FLV, lalu dia konversi menjadi format 3GP, ternyata tujuan dia melakukan konversi tersebut, karena alat pemutar video handphone miliknya hanya mendukung untuk memutar video dengan format 3GP saja. Dan masih banyak lagi seseorang melakukan konversi sebuah format pada file audio maupun video.

Rincian Software
Nama: 4free Video Converter
Kegunaan: Mengkonversi format audio
Ukuran: 33.3 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Free


MediaFire : http://www.mediafire.com/file/t4nvbkl21wygk2x/4free_video_converter.rar

TusFiles : https://tusfiles.net/yh8k56pcsprv
Zippyshare : http://www109.zippyshare.com/v/P7VgLu53/file.html
 

0 komentar:

Posting Komentar